Jasa Sewa Tenda Di Bekasi

Merentalkan Tenda Plafon

Kami menyewakan beragam Jenis tenda untuk berbagai event.Untuk jenis tendanya yaitu : Tenda roder,tenda plafon,tenda sarnafil,tenda konvensional dan lain-lain. Salah satu jenis tenda yang kami sewakan ini adalah tenda plafon. Tenda plafon ini kain dekorasinya berwarna putih dan hijau.

Untuk warna kain dekorasi bisa disesuaikan dengan tema event dan untuk ukuran tenda juga tergantung dengan kebutuhan anda,oleh karena itu kami siap untuk mensurvei ke lokasi event agar kami bisa mengetahui berapa ukuran tenda yang anda butuhkan. Tenda kami ini dilengkapi dengan lampu penerangan.Kami juga merentalkan panggung yang dilengkapi dengan karpet warna hijau dan tirai warna hijau,putih. Untuk warna karpet juga bisa disesuaikan dengan tema event.Untuk ukuran panggung ada beberapa pilihan 20cm,40cm,50cm,60cm,80cm,100cm. Panggung kami ini terdiri dari susunan panel 1x1m,1x2m.

Pusat Jasa Sewa Tenda Plafon Di Jabodetabek

Kami siap melayani rental tenda plafon untuk kota : Rental tenda plafon Jakarta,rental tenda plafon Bogor,rental tenda plafon Depok,rental tenda plafon Tangerang,rental tenda plafon Bekasi,rental tenda plafon Cikarang,rental tenda plafon Karawang,rental tenda plafon Cikampek,rental tenda plafon Purwakarta,rental tenda plafon Bandung. Yuk yang berminat untuk sewa tenda plafon silahkan hubungi kami,kami siap melayani anda dengan senang hati dan kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0.87883320001 (Abdul Mukti)
0.87780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top