Rental Pelaminan Di Jabodetabek

Jasa Sewa Pelaminan

Kami melayani jasa sewa pelaminan untuk daerah: Sewa pelaminan Jakarta,sewa pelaminan Bogor,sewa pelaminan Depok,sewa pelaminan Tangerang,sewa pelaminan Bekasi,sewa pelaminan Cikarang,sewa pelaminan Karawang,sewa pelaminan Cikampek,sewa pelaminan Purwakarta,sewa pelaminan Bandung. Yuk yang berminat untuk sewa kursi pelaminan silahkan hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Untuk harga sewa dengan harga terjangkau.

Pusat Sewa Pelaminan Di Jabodetabek

Surya Jaya Rental Equipment merupakan perusahaan yang bergerak dibidang persewaan perlengkapan alat pesta. Salah satu produk yang kami sewakan ini adalah pelaminan. Kursi pelaminan ini diberinama kursi syahrini. Kursi syahrini ini merupakan produk terbaru dari Surya Jaya Rental Equipment dengan desain yang sangat modern,garapannya ini sangat rapih sehingga kursi syahrini terlihat sangat mewah.

Anda bisa sewa kursi syahrini dengan dua model single dan double atau anda hanya ingin sewa hanya satu model saja,kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda. Kursi pelaminan atau kursi syahrini ini sangat nyaman saat digunakan,kursi syahrini atau kursi pelaminan ini berkualitas bagus,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh tim khusus perawatan.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0.87883320001 (Abdul Mukti)
0.87780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar