Jasa Rental Kursi Futura Di Tangerang

Menyewakan Kursi Futura Cover Ketat

Surya Jaya Rental Equipment ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang perentalan alat event dengan kualitas bagus dan harga sewa dengan harga terjangkau.Untuk pengirimannya juga dengan tepat waktu.

Pusat Sewa Kursi Futura Di Jabodetabek

Salah satu produk yang Surya Jaya rentalkan ini adalah kursi futura.Kursi futura ini dilengkapi cover sehingga kursi terlihat mewah itu karena cover kursi kami bersih terawat,berkualitas berstandar hotel,tidak robek dan tidak lecek.

Untuk warna cover anda bisa milih sesuai dengan tema acara anda dan untuk cover kursi futura tersedia dua model yaitu : Cover ketat dan cover rumbai,untuk cover ketat tersedia pilihan warna : Biru,hitam,merah,coklat,gold,orange,putih,sedangkan untuk cover rumbai tersedia hanya warna putih.

Surya Jaya ini melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang dan di wilayah sekitarnya. Yuk yang berminat untuk sewa kursi futura harap segera hubungi kami.Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555/021-82622848

Pelayanan 24 jam:
Hp.087883320001 (Abdul Mukti)
087780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar