Jasa Rental Kursi Futura Di Bekasi

Sewa Kursi Futura Cover Rumbai

Merentalkan kursi futura dengan kualitas terbaik dan harga sewa terjangkau.Kursi futura ini menggunakan cover rumbai warna putih pita ungu,kursi terlihat sangat elegan dan istimewa. Untuk warna covernya ini tersedia hanya warna putih saja. Selain cover rumbai tersedia juga cover ketat dan anda juga pilihan warnanya : Putih,hitam,biru,orange,coklat,gold,merah. Untuk warna pita ada juga pilihan warnanya yaitu : hijau,biru,merah,maroon,gold,ungu,orange dan lain-lain.Kursi futura juga bisa disewa tanpa cover atau polos sesuai permintaan.

Untuk kursi futuranya ini kerangkanya terbuat dari stainless sehingga kursi tidak karatan dan kokoh. Alas duduknya ini dengan ketebalan 7cm sehingga membuat nyaman saat diduduki. Alasnya ini berwarna maroon untuk alas dudukan dan alas sandaran. Kaki kursi lengkap dan dilengkapi dengan sepatu kursi.

Melayani sewa kursi futura untuk wilayah : Sewa kursi futura Jakarta,sewa kursi futura Bogor,sewa kursi futura Depok,sewa kursi futura Tangerang,sewa kursi futura Bekasi,sewa kursi futura Cikarang,sewa kursi futura Karawang,sewa kursi futura Cikampek,sewa kursi futura Purwakarta,sewa kursi futura Bandung dan di wilayah sekitarnya. Kami siap melayani dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0878.83320001 (Abdul Mukti)
0877.80577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar