Jasa Sewa Tirai Di Jabodetabek

Rental Tirai Bludru Hitam Lampu Filamin

Kami melayani sewa tirai untuk kota : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Cikarang,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di kota sekitarnya. Untuk kebutuhan tirai harap hubungi kami,kami akan memberikan pelayanan terbaik dan kami juga akan mendukung suksesnya acara anda.

Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Merentalkan tirai bludru hitam dengan dilengkapi lampu filamin,tirai yang kami sewakan ini dengan ukuran 4 meter,tirai bludru ini bisa disewa tanpa lampu filamin sesuai permintaan,untuk harga sewa tirai dengan harga permeter.

Tirai bludru yang kami sewakan ini kualitas terbaik,bersih terawat. Selain sewa tirai bludru,kami juga sewa tirai loto dan tirai filamin. Untuk tirai loto tersedia warna biru dongker dan hitam,sedangkan untuk tirai filamin tersedia beberapa pilihan warna : Hijau,putih,biru,merah,pink dan lain-lain. Dijamin tirai kami ini berkualitas dan harga sewa dengan harga terjangkau. Tirai seringkali digunakan untuk penyekat atau penutup dinding.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
08.7780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar