Jasa Rental Kursi futura Di Jakarta Pusat

Sewa Kursi Futura Polos

Kami merentalkan kursi futura polos atau kursi futura tanpa cover dengan kualitas terbaik. Kursi futura ini sangat kokoh karena kerangkanya ini dari stainless anti karat.Kursi futura ini sangat nyaman untuk digunakan karena alas duduk dan alas sandaran terbuat dari bahan yang aman dan ketebalannya 7cm.Kursi futura kaki kursinya lengkap jadi tidak reot dan kakinya ini dilengkapi dengan sepatu kursi warna hitam.

Kursi futura bisa disewa dengan dilengkapi cover juga,untuk covernya ini tersedia dua jenis yaitu : Cover ketat,cover rumbai,untuk yang cover ketat tersedia beberapa pilihan warna : Orange,merah,biru,hitam,putih,gold,coklat sedangkan untuk cover rumbai tersedia warna putih. Kursi futura juga bisa dilengkapi dengan aksesoris pita dan warnanya juga ada beberapa pilihan yaitu : Biru,merah,maroon,gold,orange,hijau dan lain-lain. Dijamin cover dan pita akan mempercantik kursi sehingga kursi terlihat sangat mewah,karena dengan kualitas berstandar hotel dan juga bersih terawat.

Pusat Rental Kursi Futura Berkualitas Di Jabodetabek

Kami siap melayani rental kursi futura untuk daerah : Rental kursi futura Jakarta,rental kursi futura Bogor,rental kursi futura Depok,rental kursi futura Tangerang,rental kursi futura Bekasi,rental kursi futura Cikarang,rental kursi futura Karawang,rental kursi futura Purwakarta,rental kursi futura Bandung dan di daerah sekitarnya. Jangan ragu untuk rental kursi futura dijamin kualitasnya bagus dan dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. Harga rental dengan harga terjangkau.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.08.7883320001 (Abdul Mukti)
08.7780577743 (Rahmadi)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar