Penyewaan Toilet Portable Di Jabodetabek

Kami menyewakan toilet portable untuk memenuhi kebutuhan akan toilet portable di event anda,toilet portable kami ini bisa dipindah-pindah ketempat lain sesuai dengan keinginan anda dan toilet portable dilengkapi dengan lampu penerangan,dilengkapi dengan tangki air dan bisa diisi air secara otomatis dengan pompa atau bisa juga dengan manual.

Toilet ini sudah dilengkapi dengan fitting pipa untuk mengisi tangki air dan terdapat ballvalve yang dapat mengatur buka tutup aliran air,dilengkapi septic ramah lingkungan. Toilet ini sangat higienis,wangi dan ramah lingkungan,untuk harga sewa dengan harga terjangkau. Untuk pilihan warnanya ini ada lima warna yaitu : Merah,hijau,biru,mint,silver.

Kami melayani sewa toilet portable untuk kota : sewa toilet portable Jakarta,sewa toilet portable Bogor,sewa toilet portable Depok,sewa toilet portable Tangerang,sewa toilet portable Bekasi,sewa toilet portable Cikarang,sewa toilet portable Karawang,sewa toilet portable Purwakarta,sewa toilet portable Bandung dan di kota sekitarnya.Untuk anda yang ingin sewa toilet portable percayakan kepada kami dijamin kualitasnya terbaik dan kami siap untuk melayani anda dengan pelayanan terbaik,anda bisa hubungi kami untuk solusi sewa toilet portable.

Surya Jaya Rental Equipment
Jln.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Pelayanan 24 jam:
Hp.0.87780577743 (Rahmadi)
08.7883320001 (Suparna)
08.7873731373(Yeni)

Website:www.suryajaya.top

Tinggalkan komentar